Apakah Komputer itu ?

Sebuah komputer adalah perangkat elektronik yang memanipulasi informasi, atau "data." Memiliki kemampuan untuk menyimpan, mengambil, dan mengolah data. Anda dapat menggunakan komputer untuk dokumen jenis, kirim email, dan browsing internet. Anda juga dapat menggunakannya untuk menangani spreadsheet, akuntansi, manajemen database, presentasi, permainan, dan banyak lagi.

Komputer secara sederhana
Untuk pengguna pemula komputer mungkin terasa cukup rumit . Bagaimanapun juga sebenarnya komputer tidak serumit yang dibayangkan. Semua tipe komputer pada dasarnya terdiri dari dua bagian 
  • Hardware adalah bagian dari komputer Anda yang memiliki struktur fisik, seperti monitor komputer atau keyboard.
  • Software adalah setiap set instruksi yang memberitahu perangkat keras apa yang harus dilakukan.software ini membimbing hardware dan mengatakan itu bagaimana menyelesaikan setiap perintah. Beberapa contoh perangkat lunak / software adalah web browser, permainan, dan pengolah kata seperti Microsoft Word, pengolah foto seperti photoshop, pengolah gambar seprti corel draw dan lain lain 
Apa pun yang Anda beli untuk komputer Anda dapat diklasifikasikan  sebagai hardware atau software. Setelah Anda mempelajari lebih lanjut tentang item ini, komputer sebenarnya sangat mudah.

Komputer elektronik pertama, Integrator Numerik Elektronik dan Komputer (ENIAC), dikembangkan pada tahun 1946. Butuh waktu sampai 1.800 meter persegi dan beratnya 30 ton.

0 komentar:

Posting Komentar